Breaking News


Friday, April 25, 2014

Motivasi Untuk Programmer Pemula !

Motivasi Untuk Para Programmer Pemula !

Selamat pagi kawan-kawan bagi kalian yang sedang atau baru belajar pemrograman komputer dengan bahasa manapun mungkin kata-kata motivasi untuk menambah semangat pada diri kalian untuk yakin dalam dunia pemrograman dan menjadi seorang programmer yang handal.

Di indonesia banyak sekali programmer baik itu programmer C, C++, C#, Php, Java, Phyton dll akan tetapi pernah kah kalian merasa bahwa ini bukan jalan pada diri kalian ?

Pernahkah pula kalian beranggapan dan menjadi pesimis karena teman kerja atau teman programmer di samping kalian lebih pintar dan lebih hebat dari kalian ?

Ini semua pernah saya alami sebagai seorang programmer yang baru menggeluti dunia programmer 1 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih menjadi seorang programmer pemula dan akan tetapi terus memiliki cita - cita yang tinggi sekali untuk sukses di dunia ini.

Sebagai seorang programmer mungkin sering beranggapan bahwa dunia ini sungguh kejam dan sungguh membuat orang merasa menyita waktu, padahal yang saya rasakan itu tidak benar loh !. Jujur saja dari mulai kecil hingga dewasa ataupun mungkin sampai kita meninggal, waktu itu tetap 24 jam kita hanya harus memutar otak untuk menata waktu kita.

Jadi disamping programmer saya juga aktif di organisasi masjid bersama remaja, kerja dan kuliah, bisa juga bermain futsal atau bercanda dan tawa dengan kawan - kawan hanya mungkin harus biasakan tidur hanya 4 - 6 jam saja setiap hari.


Baik saya akan bawa anda agar semangat membara seperti chakranya Rikudo di naruto yang paling kuat.

" Menjadi Programmer dapat membantu masyarakat di negara kita khususnya di indonesia untuk membuat aplikasi - aplikasi yang berguna bagi kalangan pedagang kelas bawah. "


" Programmer itu tidak di pandang remeh di kalangan masyarakat, karena kita mempunyai keahlian yang belum tentu dimiliki orang lain. "


" Kita memang bodoh, kita memang masih pemula dalam dunia komputer, tapi cita - cita yang tinggi itu gratis, dan tidak mengeluarkan uang di kantong anda. Cita - cita tinggilah membawa nama bangsa di dunia programmer "


" Programmer bisa menjadi kaya, karena apa ? karena kita bisa mengasah kemampuan kita dan menjual sesuatu yang kita bikin dengan harga mahal. "


"Mungkin setiap hari selalu tidur hanya 6 jam bahkan kurang dari 5 jam, tapi asal kalian tahu bahwa itulah yang membuat Bill Gates sang pendiri Microsoft menjadi orang nomer 1 paling kaya tahun  2010 "


" Jadi Programmer dapat meningkatkan imajinasi, dapat menyelesaikan masalah dan dapat pula belajar dari kesalahan "


"Programmer yang hebat sekeren dan sehebat Steve Jobs, Jhon Resig, Linus Torvalds,  Rasmus  lerdorf dll itu pasti berawal dari Error sama seperti kita yang pemula, tinggal bagaimana kita memiliki kekuatan dan semangat "


" Jangan pernah beranggapan bahwa saya ini bodoh dan tidak bisa menyelesaikan algoritma apa - apa, coba anda liat projek anda yang dulu pernah anda buat, betapa bangganya anda buat itu dengan hasil keringat sendiri "


" Tidak ada programmer yang bodoh, cuma hanya masalah waktu dan masalah bagaimana kita menjadi berusaha "


" Sebagai programmer kita masih kalah dengan 1000 orang programmer berpengalaman, akan tetapi kenapa kita tidak menjadi gila dan memimpin 1000 orang itu ?  "


" Jangan Pernah sombong dan selalu ingat kepada Tuhan, karena apa ? karena semua ilmu yang ada di dunia ini hakikatnya adalah ciptaan Tuhan "


" Fokus dan bermimpilah menjadi programmer dunia dari negara INDONESIA dan guncang dunia untuk membanggakan INDONESIA, Jangan pernah tinggalkan MIMPI ! "

Mungkin itu kata - kata yang mudah - mudahan dapat membangun jiwa kalian untuk maju di dunia komputer, terus belajarlah dan saya juga sama seperti anda terus belajar.

Ini twitter saya Nautrix
Ini blogg Nautrix Blog
Ini Facebook Saya Nautrix Facebook

Saya tunggu anda sebagai programmer dari bawah seperti saya untuk sama - sama mengguncang dunia untuk INDONESIA ! 

Dan mungkin kita bisa ngobrol tentang tekhnologi masa depan dan minum kopi 1 meja untuk ngoding bersama.

Sekian dan terimakasih !
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website