Breaking News


Monday, August 11, 2014

Perang antar desa !


Hari ini, saya sedang sibuk untuk mempersiapkan pasukan yang akan saya bawa untuk berperang. Perang ini sangat menentukan sekali bagi kami, karena apabila perang ini kami menang, maka ini adalah langkah awal kami menyongsong perang - perang berikutnya dengan penuh suka cita.

Bagi pembaca jangan suuzon dulu dengan perang ini, perang ini bukanlah perang yang bertujuan untuk membunuh saudara - saudara, perang ini juga bukan perang yang bertujuan untuk mendapatkan tanah hasil jajahan, serta perang ini insyaallah tidak dosa karena tidak akan melukali orang lain.
Kalian pasti mengetahui perang antar desa ini, yyyaapp ini adalah perang Clash of Clans. Perang yang bertujuan untuk mendapatkan tropi dan mengambil harta musuh.

Saya bergabung dengan klan HUNAIN, klan ini adalah klan yang di buat di tempat kerja saya, mereka juga senang dan mungkin sampe kecanduan bermain game ini, awalnya kami hanya ber 3 loh, akan tetapi setelah bujuk orang kesana kemari dan dengan semangat serta usaha yang gigih, alhamdulillah tim kami sekarang telah berjumlah 10 orang dan bisa melawan klan musuh seperti sekarang ini. Akan tetapi ternyata setelah saya lihat, kayaknya kemenangan saya hari ini hanya menang tipis, karena pada saat kami menyerang musuh,dari kami banyak yang lupa diri. Mungkin karena sudah lama tidak bertarung kali yah, dan setelah bisa bertarung kembali akhirnya tidak menggunakan strategi dan asal bertarung saja.

Padahal musuh sudah menyiapkan jebakan yang sangat banyak yang membuat orang lain terkecoh, dan akhirnya saya pun juga jadi ikut terkecoh karena saya menyerang tidak dengan strategi dan membabi buta, akhirnya tetap kalah juga.

Tetapi tidak apa - apa, ini hanya pertama dan nanti di pertarungan yang ke dua, saya dan tim pasti akan menggunakan strategi yang matang dan tidak asal - asalan. Kami pasti bisa jadi tim yang hebat dan menjadi tim nomer 1 dan terbaik, hidup HUNAIN.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website