Breaking News


Monday, June 30, 2014

Dari Aku Untuk Pemuda Muslimin



Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, semoga kalian sebagai generasi penerus islam, semoga kalian sebagai pemuda yang gagah berani dan kuat, selalu dilindungi oleh Allah Swt, semoga kalian semua mendapatkan rahmat dan juga rizki kalian semua di bukakan oleh Allah serta ditancapkan keimana dan keislaman di hati kalian.

Wahai pemuda muslimin yang sudah pasti menjadi imam masjid dimasa depan, wahai pemuda muslimin yang sudah pasti membimbing adik - adik kalian untuk selalu berjalan di agama Allah, wahai pemuda muslimin yang tidak henti - hentinya mengeluarkan keringat setetes demi setetes untuk mendapatkan ridah Allah.

Wahai pemuda muslimin, zaman ini adalah zaman dimana agama kita menjadi terpuruk serta menjadi terperosot dan bahkan tidak di hargai lagi oleh umat agama lain karena apa ? karena orang - orang yang beragama islam telah terpecah berai dan tidak bersatu untuk bangkit menjadi lebih baik.

Wahai pemuda muslimin, apakah engkah mengetahui bahwa agama islam ini mungkin 20 ataau 40 tahun keatasnya bisa lebih hancur dari zaman ini, karena apa ? karena pemuda  - pemuda muslimin sudah enggan untuk melangkahkan kaki dan hatinya menuju masjid atau rumah Allah.

Wahai pemuda muslimin apakah kalian menginginkan surga sama seperti diriku ?, Tapi mengapa kalian enggan menuangkan dan mengikhlaskan hati kalian untuk cinta kepada masjid, padahal kalian pasti mengetahui dari cerita - cerita dari guru agama kalian bahwa pemuda yang hatinya terpaut akan masjid pasti akan di naungi oleh Allah kelak.

Wahai pemuda muslimin, apakah kalian ingin bisa membaca Al-Quran dan mengamalkan isi kandungan kitab suci yang berisi firman - firman Allah ?, tapi kenapa kalian merasa enggan untuk belajar mengaji ? apakah kalian tidak menyesal seperti orang - orang tua yang ingin masa mudanya dilalui untuk belajar mengaji akan tetapi ternyata dulu tidak sedemikian ? maka orang - orang tua itu menyesal sekarang.

Wahai pemuda muslimin, kalian sama seperti aku yang masih buruk, kalian sama seperti aku yang masih banyak dosa, kalian sama seperti aku yang masih banyak kesalahan - kesalahan yang telah di perbuat. Tapi apakah kalian tidak berusaha untuk memperbaikinya ?

Aku sebagai pemuda selalu mengulang kesalahan - kesalahan diriku, aku tobat karena 1 dosa akan tetapi aku melakukannya kembali, aku tobat karena 2 dosa, akan tetapi aku melakukannya kembali, aku tobat karena 3 dosa akan tetapi aku melakukannya kembali.

Aku tidak pernah takut taubat, jadi aku selalu berusaha untuk lebih baik walaupun masih kembali terjerumus kepada dosa itu. 

Apa yang kalian tunggu ? apa kalian menunggu hidayah Allah ? apa kalian mengetahui bahwa hidayah itu menyenangkan ? tidak, hidayah Allah tidak ada yang menyenangkan.

Jika kalian di ajak untuk mengaji di masjid kalian malu dan berkata " Aku malu, karena di sana pada hebat, aku malu karena aku masih iqro, aku malu karena mengajiku belum lancar ", Kalian ini pemuda indonesia yang beragama islam, mental kalian itu mental garuda dan memiliki akhlak mulia bukan mental tempe yang selalu pesimis.

Wahai pemuda muslimin, aku dan kalian masih sama - sama buruk di mata Allah, akan tetapi kita ingin kebaikan yang datang di akhir, bukan penyesalan yang datang di akhir.

Coba kalian renungkanlah ini :

" Untuk menghancurkan islam itu gampang, tidak usah kalian merusak fasilitas seperti masjid, majelis - majelis. Cukup hanya 1, yaitu hancurkan generasi masa depan islam " - Alm- KH Zainudin M.Z
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website