Breaking News


Thursday, June 12, 2014

Cinta Programmer



Cinta Programmer - Cinta itu adalah sesuatu yang bisa lupa akan segalanya, cinta itu pula terdiri dari 1 kalimat sederhana yang berupa 5 huruf. Cinta itu adalah singkatan yang cukup mudah di ucapkan tetapi rumit untuk dijalankan.

C : Ciuman adalah awalnya

I : Insan adalah hatinya

N : Nafsu adalah bejatnya

T : Tempat tidur adalah saksinya

A : Anak hasilnya

Itu adalah singkatan cinta yang bagi anak muda jangan di lakukan karena ini khusus bagi kalangan dewasa.
Saya seorang programmer yang orang bilang kehidupannya hanya terikat di depan komputer, katanya juga programmer itu tidak punya banyak kawan.

Programmer pula tidak pernah merasakan bermain dan bercanda tawa dengan teman - temannya karena hidup dan matinya hanya sibuk untuk mengurusi dunia seputar website dan komputer.

Programmer pula tidak pernah merasakan yang namanya rasa cinta dan juga tidak pernah pula merasa suka akan wanita. Jujur saya ini normal kawan, saya juga manusia pasti perlu namanya rasa kasih sayang dari orang lain yang lawan jenis, dan bukan yang sejenis, saya bukan homo.

Mungkin singgel itu prinsip, tapi  jomblo itu nasib. Nah saya ini bagian yang nasibnya, walaupun muka saya tidak sebagus dan sekeren orang lain, tapi soal urusan merayu cewe saya ahlinya.

Wanita itu sebenarnya hanya cukup kasih sayang dan juga rasa pengertiannya. Kalian pasti sering liat dong orang yang jelek dapet cewenya cakep, saya pernah survei ke teman - teman saya yang cowonya itu mukanya bisa dibilang macam muka trumbu karang lah yang tidak jelas bahkan hitam seperti itu.

Setelah saya telaah dan saya survei, ternyata para wanita bilang apa ?, " Abis dia pengertian sih, suka bikin aku seneng, lucu lagi " - Korban pelet.

Mungkin cowo ini pakai pelet yang tokcer dan juga sudah terkenal, jadinya dapet cewe yang sangat cantik. Ini bukti pelet ampuh tersebut :




Ya begitulah cinta yang pastinya bikin orang lupa akan segalanya. Kembali ke topik cinta programmer, programmer pula pernah merasakan jatuh cinta, Contohnya saja saya sendiri.

Waktu pertama kali jatuh cinta, saya menyukai seorang cewe yang bisa dibilang orang paling cantik di muka bumi ini kawan, mungkin karena lelah seharian saya duduk di depan laptop dan menyelesaikan program - program yang belum terpecahkan akhirnya setelah saya berdoa kepada tuhan agar diberikan jodoh dari kayangan. 

Saya pun menemukan wanita yang pas dan cantik, akan tetapi apa yang harus di lakukan ? padahal saya ini tidak sekeren dan setampan para lelaki yang setiap harinya fitnes buat membesarkan badan, minum susu biar sehat dan juga tampil rapih dan menarik.

Kita ini programmer bro, kita hidup dengan apa yang kita suka karena hidup kita hanya di depan komputer. 

Akhirnya setelah melihat dengan mata melotot, mulut mangap ga karuan sama kepala bawah meronta - ronta, akhirnya saya putuskan untuk berkenalan dengan wanita itu dan ternyata nama panggilannya adalah Imah, dan nama aslinya adalah Siti Fatimah.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website