Breaking News


Thursday, June 12, 2014

Bukan pintar tapi cerdik


Bukan pintar tetapi cerdik  - Banyak orang yang sangat pintar tetapi tidak senang hidupya, akan tetapi sedikit orang yang cerdik hidupnya akan jauh lebih baik dan juga jauh lebih menyenangkan ketimbang orang pintar.

Banyak sekali contoh orang-orang yang sangat pintar dan juga orang yang bisa dikatakan memiliki kemampuan otak dan intelegensi lebih tinggi dan juga sangat baik kurang percaya diri dan juga bahkan bisa kalah dari orang yang biasa saja tetapi memiliki tekat yang sangat keras dan juga pemikiran yang cerdik untuk memilih yang sangat baik.

Saya punya teman yang tampan, tinggi, badannya besar, ototnya kekar dan juga dia seorang bintang kelas dan juga orang yang pintar di kalangan teman satu perkumpulan, akan tetapi mungkin karena dewi fortuna belum berpihak kepada dia maka dia sampai saat ini, detik ini belum namanya pernah dekat dengan seorang wanita.

Dia pernah sekali mencoba dekat dengan wanita, karena sudah pasti wanita banyak yang sangat menyukai dia, karena bagi wanita-wanita zaman sekarang orang yang seperti adipati dolken, ajun, dan juga aktor - aktor ganteng - ganteng srikaya *eh, maksudnya ganteng - ganteng srigala, itu bagi mereka adalah surganya dunia apabila bisa berkenalan dan dekat dengan laki-laki seperti itu.

Akan tetapi karena kawan saya ini sangat soleh, dia coba tidak mainstream untuk dekat dengan wanita yang baginya biasa - biasa aja, dia coba dekati wanita berjilbab, solehah, anak haji 5 kali. Wanita ini adalah wanita yang sangat spesial di rumah dan lingkungan kami karena bapaknya itu naik haji sampe 5 kali.

Padahal saya pikir, naik haji cukup 1 kali saja asalkan bermanfaat kedepannya. Mungkin karena iman pak haji ini naik turun seperti anak muda, jadi kalo pas lagi mau solat kemasjid, pak hajinya jalan dan tiba - tiba di goda sama cewe yang seksi,  " Pak hajjii, kerumah dongh " dengan nada desah - desah ala syahrini begitu adanya.

Lalu pak haji ini merasa ini musibah atau rejeki, dan akhirnya setan pun diskusi dengan pak haji ini, "Bos, ada cewe noh semok ngegodain lu. Masa dianggurin ", dan dengan nada yakin pak haji ini datang ke cewe itu dan bercengkrama, setelah suara adzan berkumandang baru dia sadar bahwa dia telah berbuat dosa. Dan dari dosa itu dia berteriak-teriak " Astagfirullah, aku poho. Aku mau naiikk hajii lagi ". Dan itulah mungkin kejadiannya kenapa dia bisa naik haji 5 kali.

Dan anak wanitanya yang solehah nan anggun, dan saya pun juga sangat suka dengan wanita ini tapi berhubung karena saya memilih pertemanan, otomatis saya akan membantu teman saya dengan sekuat tenanga.

Dan akhirnya teman saya ini tidak di bilang homo lagi karena tidak pernah dekat dengan wanita, dengan bangganya dia memamerkan foto anak pak haji itu, dengan bangganya dia bilang kalo ini adalah bidadari yang diturunkan dari surga untuk ku, * pret *.

Apanya yang bidadari wong cuma cewe gitu aja mah di majelis banyak bos, apalagi di majelis dangdut lebih asoy pula dan juga lebih bikin lelaki lupa diri haha.

Setelah mereka dekat dan lama-lama kenal sang wanita yang sangat cantik dan romantis akhirnya mengakhiri kisah pertemanan dan kedekatannya. Sang wanita itu yang semula senang dengan kawan saya ternyata dia merasa dirinya tidak pantas. Wanita solehah ini berkata  " Mohon maaf, kamu itu terlalu baik, terlalu pintar buat aku. Aku tak pantas dekat denganmu, aku tak pantas, aku tak pantas " - nadanya ani dalam dialog ani dengan rhoma.

Dan ini satu tips bila ada cewe yang bilang seperti itu, kalian sebagai laki - laki jangan mudah percaya karena ini tipu daya dan juga tipu muslihat, sebanrnya wanita ini bosan dan ingin mencari hal baru. Kalo kalian tidak percaya kalian ancam buat bunuh atau bakar dia, karena dia bilang Terlalu Baik Buat Aku. apa kau bilang ?  Bakar,bakar bakar !

Dan akhirnya setelah mereka masing  - masing dalam keadaan kesepian, barulah saya yang melakukan aksi saya dengan pendekatan kepada wanita yang sendirian dan merasa ingin mendapatkan teman. Mungkin saya ini tidak pintar dan tidak tampan akan tetapi saya punya pesona rayuan yang mungkin laki-laki tidak punya.

Akhirnya karena kita sama dimulai dari pemikiran dan juga visi misi, akhirnya saya yang beruntung untuk mendapatkan wanita ini. Dan intinya apa ? Bukan pintar tapi cerdik.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website