Breaking News


Friday, June 13, 2014

Nada bising sambil ngoding


Ini adalah yang kesekian kalinya, saya mendengar suara bising yang membuat orang - orang jadi merasa jijik dengan nada ini. Nada ini adalah suara ingus yang cetar membahana dan menggelegar dari rekan kerja saya yang biasa dipanggil ema.

Sebenarnya saya tidak memasalahkan suara ini karena saya pun terkadang suka mengalami flu karena sinus saya yang sudah akut. Tapi saya tidak mengumbar suara ini di media kantor, jadi semua orang yang mendengar ini yang pasti akan memberikan penilaian buruk dan jorok sama ema ini. Kalau saya sih sudah tau bagaimana rasanya pilek di hidung yang tersumbat, dan ingin di keluarkan agar saluran pernafasan menjadi lega dan lancar.

Bisa jadi ingus yang ada di dalam hidung itu meronta - ronta dengan nafsunya dan berkata " Lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku " * sambil goyang itik *.

Jadi kalau mungkin bisa di tampilkan suaranya di tempat yang tersembunyi dan tidak banyak orang yang mendengar maka ini tidak akan menimbulkan presepsi buruk ke orang yang sedang sakit flu ini.

Dan kenapa juga harus buang ingusnya di dalam ruangan kerja ? padahal di depan ada bos yang memantau siaga dengan sangat cekatan sambil melihat cctv kalau - kalau ada pekerja yang cabut nongkrong untuk sekedar minum kopi. Mungkin kalau suara bising ingus ini dipadukan dengan suara kentut akan berefek nada dan irama yang bagus. misalnya nada satu suara ingus di ketuk 2 kali " Srreeeekk, sreekkk " dan disambut dengan suara kentut " Bbbrroott ", dan di ambil alih suara ingus lagi.

Jadi nanti nadanya akan seperti ini " Sreek,Sreek,Sreek, Brroot, Sssrreekk, Duuutt, Srreekk, Duutt ".

Yang pasti karyawan yang kerja bakal resign semua dan mencari pekerjaan baru, bahkan bos juga akan menutup kerjanya karena karyawannya edan semua.

Mudah - mudahan ema bisa lekas sembuh dari flunya dan juga tidak membuat kebisingan lagi, seakan nada ingus itu terbang di atas para pekerja sambil diiringi suara printer yang sedang menyala.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website