Breaking News


Tuesday, June 10, 2014

Programmer Keblinger - Pertemuan Eror

Setelah lu semua paham dan juga udah kenal sama gw, yah walaupun cuma garis kecilnya aja sih akan tetapi yang peting kenal, karena tak kenal maka tak sayang #asik.

Awal mula gw tau jurusan programming dan juga kenal dengan seputar bahasa pemrograman atau website itu mulanya gw ga tahu dan  ga paham tentang dunia ini, dan niatnya mau Sekolah Menengah Kejuruan juga bukan karena ingin belajar, tapi malah niatnya mau ikut tauran biar dibilang jadi jagoan dan di pandang sama orang.

Teman yang telah mengajak gw dari SMP namanya Jaka Adiputra, dia di SMP biasa di panggil Jeck, dia yang pertama ajakin masuk SMK dan dia bilang " Pal, kita masuk SMK aja, soalnya gw yakin kita bisa tenar dan juga jadi jagoan. Kita nanti ikut basis kereta dan kebetulan gw punya temen disana ". Dengan nada yang penuh semangat gw cuma jawab ia dan bulatkan tekat masuk sana.

Tetapi memang jalan Tuhan yang mengharuskan kita untuk berpisah, ternyata dia ga masuk di sekolah yang sama - sama kita harapkan, dan dulu gw pikir dia mengerti untuk masuk jurusan programming, maka dari itu gw pede dan masa bodoh. Tapi dia ga masuk dan ternyata gw masuk, kecemasan pun melanda.

Dalam pikiran gw, gw nanti belajar gimana ? teman gw dari SMP ga ada 1 pun yang sama jurusannya dengan jurusan yang gw pilih. Dengan tegar dan sikap optimis gw melangkah kedepan dan juga melangkah untuk maju menjadi pemuda yang mungkin akan berguna bagi masyarakat.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website