Breaking News


Tuesday, June 10, 2014

Programmer Keblinger - Tak Kenal Maka Tak Eror


Programmer keblinger. Bagi sebagian orang menjadi seorang programmer atau sebagai praktisi yang selali berkutat dan bergelut dengan dunia website itu sangat mengasyikan dan juga dapat membuat suasana baru serta merasa dirinya ini menjadi seorang yang sangat genius dan juga sangat pintar dibandingkan orang - orang yang tidak mengerti tentang dunia komputasi.

Seperti yang gw alamin dan pernah gw lakukan, nama gw Muhammad Naufal orang mungkin biasa panggil gw dengan sebutan opang, opal. Tetapi nama dunia internet gw adalah Nautrix, kenapa nautrix ? karena nama ini sangat ilmiah di mata gw, juga nama yang berakhiran huruf x itu mengandung element serta unsur tekhnologi.

Contohnya saja film The Matrix, film yang banyak sekali dibumbui dengan adegan bertarung serta banyak menggambarkan dunia tekhnologi masa depan. Contohnya ada lagi nama yang berakhiran x ya misalnya saja monox, itu mungkin nama pelawak yang ada di audisi pelawak TPI tapi keren, ada juga denox, botox, kotox, dll.

Yah pokoknya inti gw pake name itu karena nama yang berakhiran x selaras dengan dunia tekhnologi lah. Sebagai praktisi supranatural eh maksudnya praktisi dunia website yang masih belajar, banyak sekali suka maupun duka yang gw alamin. Sebenarnya lebih banyak duka daripada suka.

Tapi ga peduli yang penting usaha tetap jadi nomer satu karena itu " jiwa laki * Nada Ekstra Jos * ". Pertama sekali kenal dunia ini awalnya bukan karena ingin menjadi seorang ahli komputer, tapi awalnya ingin menjadi ahli praktisi supranatural kaya Ki Prana Lewu yang dengan gaya metal yang khas sebenarnya ini paranormal merangkap anak akar - akar atau metalica, dengan cara memanggil setannya yang sudah tidak asing lagi, sambil jari telunjuk ke atas dia bilang dengan nada yang keras " Hadir, hadir, hadir ", lalu juga Soleh Pati yang bisa melukis makhluk astral.

Mungkin Pak Soleh Pati ini pekerjaan sampingannya adalah pelukis lepas dunia gaib, ya misalnya saja ada kuntilanak seksi mau di lukis buat pajangan dikamarnya, atau bisa juga genderuwo yang lagi kasmaran sama pocong perawan mau dilukisin buat hari valentine biar jadi sesuatu yang spesial. Tapi kita harus menghargainya karena bagaimanapun itu limu yang tidak sembarangan dan makhluk gaib itu benar adanya.

Loh kenapa kita jadi bicarain praktisi supranatural, halah - halah. Oke dan akhirnya gw ambil dunia tekhnologi dan bertekat menjadi seorang praktisi komputer, Zaman ini adalah zaman modern yang semuanya serba tekhnologi. 

Zaman ini adalah zaman dimana anak kecil kalo ulang tahun minta hadiah handphone ataupun tablet, betul ?

Zaman ini adalah zaman dimana nenek - nenek cari obat nyirih di google, betul ?

Zaman ini juga adalah zaman dimana anak - anak abg yang pacaran Long Distance Relationship terasa dekat seperti 5 langkah dari rumah, betul ?

Zaman ini adalah zaman dimana 


Biji cabe yang nantinya pasti akan berevolusi dan tumbuh menjadi Cabe - cabean


Lalu setelah sekian lama hidup di muka bumi dan masa jayanya berakhir maka akan berubah kembali menjadi


Cabe kering, yang ini mungkin masa mudanya sudah habis dan juga tidak belaku lagi, betul ? * Nada Aa Gym *.

Nah maka dari itu gw termotivasi bingit * Alay Mode * untuk masuk Sekolah Menengah Kejuruan dan mengambil dunia Programming sebagai dasar awal gw menjadi seorang praktisi komputer.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website