Breaking News


Tuesday, July 8, 2014

Ku Ingin Kalian Bersatu Kembali



Ini adalah kami, remaja masjid jami nurul iman, remaja yang membangun semuanya dari 0 di tahun 2012. Setelah senior kami dengan nama RESMANI padam dan bubar, kami generasi cerah penerus cita-cita umat muslim mengubah nama dengan harapan baru yang penuh dengan tujuan yang akan di capai dengan susah payah menjadi RISMANI ( Remaja Islam Masjid Jami Nurul Iman ).

Tidak terasa 2 tahun lamanya aku telah memegang amanah yang berat sebagai ketua dari Rismani, tidak terasa juga 2 tahun lamanya kawan-kawan yang sangat tulus dari hati membantu ku dalam menyelesaikan setiap kegiatan keagamaan dan dalam setiap kegiatan islami.

Aku mempunyai cita-cita yang selalu ada di hati ku, untuk memakmurkan masjid yang telah mengajarkan aku banyak hal, dari mulai aku belum bisa sholat, belum bisa mengaji aku belajar di masjid ini. Masjid penuh cita - cita dan sampai akhir nanti tidak akan pernah padam dari generasi masa depan.

Sebagai remaja bernaung di masjid adalah kebanggan tersendiri dalam diri ku, meskipun aku belum baik dan masih berprilaku kurang sopan di mata orang - orang, tapi aku senang karena janji Allah apabila nanti remaja yang hatinya terpaut akan masjid maka di akhirat kelak akan di naungi oleh Allah.

Aku anggap kalian semua seperti saudara, seperti kakak, seperti adik bakan seperti kawan dan sahabat yang tidak akan pernah terputus walaupun ada kerikil kecil yang akan melukai, walaupun ada setitik duri dari mawar yang indah yang akan menggoresnya.

Alhamdulillah sekarang kalian telah beranjak menjadi pemuda - pemudi yang dewasa, kalian sudah mulai kuliah, kalian sudah lulus kuliah dan melanjutkan studi S2nya, kalian yang dahulu masih SMP sekarang menjadi SMA.

Aku sangat bangga kepada kalian yang selalu solid dari awal hingga akhir, di setiap rapat kita selalu memberikan pikiran segar dan berargumen dengan baik, kalian selalu memberikan ide - ide yang brilian dan juga kalian tidak pernah menyerah untuk selalu menjadi remaja yang baik.

Aku punya secercah cita - cita dari benaka hati, yang aku inginkan kalian menjadi pemuda-pemudi sukses yang cinta akan islam dan juga aku ingin generasi penerus dari Pabuaran Indah ini, menjadi contoh teladan bahwa di masa depan nanti, agama islam tidak akan terpecah - belah, akan tetapi semaki dan semakin kuat silaturahminya.

Aku ingin itu dan semoga kalian mempunyai pemikiran yang sama pula seperti ku. Tapi untuk saat ini aku tahan mimpi itu, karena aku tau remaja yang dulu banyak sekarang sudah mulai sibuk dengan pekerjaan dan studinya.

Tetapi aku tidak menyerah, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menyemangatkan diriku dan kalian. Karena hatiku sudah terpaut pada remaja ini, ini tanggung jawab yang aku pegang teguh dan selalu ku kuatkan kakiku untuk menopang amanah yang berat ini.

Penurunan semangat memang wajar pada pemuda, pasang surutnya iman juga wajar dari pemuda dan pemudi, akan tetapi semoga kalian tidak terlarut dengan titik jenuh menjadi remaja dan kalian pun dapat semangat seperti dulu lagi.

Aku ingin kalian bersatu kembali, dengan semangat dari awal dan juga dengan semangat dari hati, bukan karena keterpaksaan yang kalian rasakan.

Semoga kalian dapat menaikan hati kalian untuk lebih meningkatkan diri menjadi pemuda dan pemudi yang di cintai oleh Allah :)
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website