Breaking News


Thursday, July 10, 2014

Mereka Butuh Doa Tulus, Saudara Kita di Palestina !

Saudara wahai sesama umat muslim yang ada di seluru indonesia dan juga diseluruh dunia, apa kalian tidak mengetahui bahwa saudara kita yang ada di negri sebrang tengah melakukan perjuangan membela tanah kelahirannya, membela tanah dan airnya dari serangan musuh, dunia seakan tertutup mata oleh gemerlap serangkaian kegiatan piala dunia yang menyita banyak waktu baik di indonesia maupun di negara lain.

Palestina, adalah kotal yang suci, kota yang dahulu selalu direbutkan hingga sekarang, kota tempat tinggal Salahudin, salah satu pejuang islam yang menundukan kota yerusalem. Sekarang saudara-saudara kita disana tengah berjuang melawan kebiadaban zionisme israel, di indonesia kita tertutup mata dengan hasil pemilihan presiden.
Pemilihan yang membuat sebagian orang berdebat padahal mereka tidak mengetahui seluk-beluk politik yang kejam, hanya mereka kagum dan juga fanatismenya.

Sampai – sampai pemilihan presiden di indonesia menjadi terpopuler di jejarang sosial yang dilihat oleh seluruh dunia, apakah kita tidak merasa tergores hatinya, ketika kita tengah bersenang-senang akan tetapi saudara di palestina mengeluarkan banyak darah mereka, tempat tinggal mereka dihancurkan dan semuanya luluh lanta tanpa sisa satupun.

Bayi, ibu – ibu dan orang- orang yang tidak berdosa dan tidak bersalah di bunuh, sekarang yang saya lihat banyak sekali broadcast – broadcast di bbm, atau jarkoman dari jejaring sosial serta banyak sekali kiriman – kiriman pray for gaza, pray for gaza. Dan juga banyak sekali status di twitter atau di bbm pray for gaza.

Apakah kalian berdoa untuk gaza dengan ikhlas wahai saudara sebangsa dan setanah air ku ? Demi Allah aku rela memberikan seluruh amal perbuatanku untuk berdoa agar warga palestina terselamatkan hingga selesai bulan puasa dan menuju kemenangan di hari idul fitri nanti.

Mereka sekarang tengah merasakan kepedihan yang mendalam, padahal bulan puasa adalah bulan penuh keberkahan dan bulan penuh kesenangan, di palestina banyak sekali para wanita menjadi janda, ibu mereka menangis karena anak kesayangan yang mereka didik telah meninggal di malam penyerangan oleh israel.

Mereka tidak membutuhkan kita untuk kesana, karena aku pernah baca surat dari palestina bahwa mereka tidak butuh saudara yang di indonesia untuk pergi berperang di sana, karena apabila siang udara sangat panas, dan apabila malam udara sangat dingin hingga menyengat tulang rusuk, dan mereka tidak ingin di susahkan oleh kita karena tidak mengerti medan tempur di palestina.

Mereka saudara kita yang berada di palestina hanya berpesan DOA,DOA,DOA kepada mereka, doa yang tulus dari hati yang paling dalam, doa dari saudara yang ada di indonesia. Saudara sebangsa dan setanah air ku, Allah tidak tidur, Allah mengetahui ketulusan doa kita untuk palestina yang sedang berjuang dan sedang berkabung.

Mari sama-sama kita berdoa bagi saudara kita di palestina.

Ya Allah, engkau Tuhanku, ya Muhammad engkau rasulku, Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan Aku bersaksi Bahwa Muhammad utusan Allah. Selamatkan kawan – kawan dan saudara kami di bumi Palestina, selamatkan mereka dari serangan Israel yang kejam. Ya Allah walaupun hamba ini pemuda buruk yang penuh dosa dan selalu lalai menjalankan perintahmu, tapi kabulkanlah doa hamba kali ini untuk bumi Palestina, kabulkanlah doa hamba untuk bumi Palestina. Aaammiinn



Bismillah, Allah pasti mendengarkan doa kita semua dan doa orang – orang yang tulus untuk bumi Palestina agar semua saudara kita dapat di lindungi oleh Allah SWT.
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website