Breaking News


Wednesday, July 23, 2014

Pendapatan Adsense Menurun Hingga $ 0.0

Hari ini, ketika saya membuka adsense di google, saya melihat suatu angka yang tragis. Pendapatan di adsense sekarang yang tadinya telah susah payah sebagai penulis pemula yang ingin mendapatkan uang lewat iklan google dengan segenap tenaga mencapat $ 1.14 sekarang anjlok sekali menjadi $ 0.0 dan itu yang membuat keringat saya menulis konten tidak terbayarkan.

Memang, menulis bukan keahlian saya, dan juga bukan bagian dari hidup saya, tapi memberikan ilmu kepada kawan  - kawan itu hal yang terpenting dalam hidup, karena dengan memberi, kita dapat mengerti akan arti dari hidup. Tapi kalo melihat pendapatan di adsense google  0 dolar, bukan hidup namanya.


Pendapatan Adsense, hingga $0.00 Dasyat.

Yah mungkin memang ini kehidupan, ketika telah susah payah berusaha akan tetapi tidak dibekali dengan semangat dan motivasi yang sungguh - sungguh maka hasilnya sudah pasti 0 besar.

Bagi para penulisa yang ingin berkarya di adsense dan mendapatkan keuntungan serta menjadi tenar, kata guru blogger yaitu Pak Sai , cukup mudah sekali. Kalau jaman pak sai dulu ketika masih banyak dan masih gencar -gencarnya, google melihat dari backlink.

Kalau sekarang kita tidak perlu menghawatirkan karena google ternyata melihat dari isi kontentnya, Content is the King. ia kontent adalah raja, apabila kalian yang memiliki hobi, bakat serta minta di bidang menulis jangan sungkan untuk menulis di blogger atau wordpress. Kalian bisa dengan semangat dan sungguh - sungguh menjadi seorang yang kaya dari menulis di internet. Yang pastinya sih kalian akand apat pahala karena telah menyumbangkan sebagian ilmu kalian.

Pokoknya hari ini saya lagi sedih, dan tidak mudah ternyata untuk membuat kontent atau artikel yang menarik dan juga yang sangat di minati oleh masyarakat.


Pengunjung iklan yang sepi karena web tidak pernah di urus.

Ya ibarat rumah sih menurut saya, jika rumah kalian ramai dan sangat menarik serta di urus, otomatis pengunjung pun akan banyak sekali berdatangan dari mulai indonesia yang ada di timur ternggara dan seluruhnya. Akan tetapi apabilia web yang kita kelola jarang diurus dan dimasukan artikel yang berguna dan bermakna, pastilah pengunjung menjadi sepi.

Butuh semangat ekstra untuk membangun rumah dari 0, dan butuh juga semangat ekstra untuk membangun website dari 0 agar mendapatkan pengunjung yang banyak, tidak mudah memang dan itu terdengar sulit.

Tetapi selama masih memiliki semangat dan juga minat, kita pasti bisa dan bisa sukses di bidang yang selalu kita geluti ini ko. Semangat !!!


Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

About Us

Advertisment

Like Us

© Naufal Area All rights reserved | Designed By Blogger Templates | Programmer Website